Thursday, August 13, 2009

Jual Pulsa Demi YouTube

jual pulsaJual pulsa rupanya belum berhenti untuk meningkatkan bisnis. Mereka telah mencapai kesepakatan untuk membeli On2 Technologies Inc, sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi kompresi video untuk 106 juta dolar.

Dikutip oleh ComputerWorld, Kamis (6/8/2009), maka proses pembelian penjualan pulsa adalah manfaat dari Google ini diharapkan akan selesai pada tahun 2009, empat triwulan tahun ini.

"Video adalah bagian penting dari berinternet, dan kami percaya bahwa kualitas harus dikompresi ke dalam situs video dari platform," Tukasa Sundar Pichai, Vice President Google. "Kami berkomitmen jual pulsa elektrik untuk inovasi dalam kualitas video di web dan kita berpikir bahwa tim dan teknologi, On2 akan membantu kami mencapai tujuan tersebut. "

Google dinilai memenuhi syarat jual pulsa untuk melakukan pembelian. Setidaknya demikian kata Dan tahun, seorang analis di Gabriel Consulting Group.

"On2 ada beberapa teknologi yang lebih baik untuk video kompresi dan encoding. Teknologi ini sangat berguna bagi Google untuk menangani jual pulsa murah karena keduanya video," Tukasa tahun.

Tujuan utama server jual pulsa dari akuisisi ini adalah untuk memperkuat YouTube. Video YouTube Mei akan disusutkan memfasilitasi dihantarkan Internet. Pada akhirnya, biaya bandwidth juga bisa di bawah tekanan untuk membuat tabungan.

Tahun, menambahkan bisnis jual pulsa bahwa, pada kenyataannya, Google Mei memilih hanya konsumen untuk menikmati mereka On2 teknologi. Namun, tampaknya bahwa Google memilih untuk menelan yang menggaet perusahaan insinyur yang ada. Jaminan ini Google akan terus menerima inovasi terbaru dari mereka jual pulsa.

No comments:

Post a Comment