Wednesday, August 12, 2009

Jual Pulsa Kementerian BUMN Tak Berkutik

jual pulsaJual pulsa negara Kementerian Kekayaan Negara (BUMN) tidak dianggap sedikit di atas harga gula di PT Perkebunan Nusantara (PTPN).

Menurut menteri untuk penjualan pulsa perusahaan negara Sofyan Djalil, harga untuk hasil pelelangan dan terbuka oleh pasar.

"Kami dapat mengubah kebijakan di PTPN, tetapi efek yang kecil, karena harga gula di pasar-pasar besar. PTPN dapat pengaruhi harga jual pulsa elektrik baru," katanya di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selas (11 / 8 / 2009 ).

PTPN mengatakan bahwa kesulitan yang lebih tidak harga jual pulsa gula dijual di bawah harga pasar karena sudah ada ketentuan hukum.

Menurut dia, meningkatnya jual pulsa murah harga gula pada saat ini yang mengurangi pasokan gula di dunia, sementara kebutuhan gula dalam negeri dengan meningkatnya makanan dan minuman yang digunakan untuk pembelian gula impor gula negara internasional karena server jual pulsa gula harga yang lebih mahal.

"Kami akan mencoba untuk BULOG digunakan (oleh harga gula)," katanya.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu telah melayangkan kepada Departemen Negara untuk perusahaan untuk bisnis jual pulsa meningkatkan harga gula dalam 3 Agustus

Saya berharap bahwa Negara Departemen semua perusahaan dapat menurunkan biaya PTPN eceran harga per kg gula Rs 6500 jual pulsa.

No comments:

Post a Comment