Thursday, August 20, 2009

Jual Pulsa Jadi Artis, Thalita Latief Ngaku

jual pulsaJual pulsa mereka hanya mengirim singkatan-singkatan yang pendek seperti, SWALK (sealed with a loving kiss) dan HOLLAND (hope our love lasts and never dies). Lisa Bond, wakil dari Partners sangat menyayangkan keadaan ini, "Sungguh memalukan, seni dari menulis surat cinta telah ditinggalkan. Para pasangan saat ini mulai malas.

Mereka memilih untuk memakai cara komunikasi yang instan seperti lewat SMS atau e-mail." Demikian dikutip. Jangan-jangan jika dalam penjualan pulsa sehari jaringan ponsel dan akses internet rusak, banyak orang yang bermasalah dengan hubungan pribadinya, karena jalur "komunikasi cinta" mereka hilang. Tom Cruise dan Katie Holmes adalah penganut ajaran Scientology.

Kabar-kabar miring seputar Tom dan agama yang dianutnya itu sering mencuat ke permukaan. Termasuk yang satu ini. Aktor jual pulsa kelahiran 3 Juli 1962 itu dikabarkan membuat bunker 5 juta poundsterling di bawah tanah kediamannya di Colorado. Untuk apa? Untuk melindungi mereka dari serangan alien.

Tempat berlindung senilai Rp 92,5 miliar itu dilengkapi dengan peralatan dan sistemnya pun canggih. Ruangan itu cukup untuk menampung hingga 10 orang. Pengikut Scientology jual pulsa elektrik percaya akan adanya kekuatan jahat yang dipimpin dewa bernama Xenu. Mereka akan menyerang bumi sebagai aksi balas dendam. Terdengar seperti film 'War of the Worlds' yang dibintangi Tom Cruise.

Sedikit absurd bagi telinga mereka yang tak percaya akan adanya makhluk asing. Setelah minggu lalu kedapatan makan malam romantis jual pulsa murah dengan artis Reene Zellweger, kali ini Bassis band legendaris Beatles, Paul McCartney, sukses menggaet dua wanita dalam semalam. Ditemui di acara GQ Men of the Year Awards di London's Royal Opera House, ia terlihat mengobrol mesra.

Dengan desainer dan supermodel terkenal Elle Macpherson dan penyanyi Natalie Imbruglia. Di acara tersebut, pria yang mendapat gelar Sir dari server jual pulsa kerajaan Inggris itu terlihat mengobrol mesra dengan Elle. "Mereka duduk di meja yang sama, dan terlihat sangat nyaman. Paul juga mengalungkan lengannya di pundak Elle" ujarnya, seperti.

Paul-Elle terlihat melakukan percakapan yang intim dan sesekali saling melempar canda. Paul yang di anugerahi gelar "The Greatest Living Songwriter" oleh Sir Elton John pada acara tersebut juga tampak mencium bisnis jual pulsa kening Natalie Imbruglia sebelum berbisik di telinga pelantun lagu "Torn" tersebut. Karena rumahnya kerap dikepung paparazzi, Paris Hilton kabarnya didemo tetangga.

Ia diminta untuk angkat kaki karena telah menganggu lingkungan. Ini benar-benar rumah seorang selebriti, komentar MLS (Multiple Listing Service), agen yang ditunjuk untuk menjual rumah Paris saat melihat rumah dengan desain Spanyol 1926 itu. Rumah yang terletak di bukit Hollywood dengan 4 kamar tidur besar, 3 kamar mandi, paviliun tamu satu ruang kerja dan satu kamar tidur jual pulsa.

No comments:

Post a Comment